Dah Lama Nggak Nge-Blog

Well… dah lama juga ya guwa nggak nambahin post di ‘blog resmi’ Manusia Planet ini. Gak kerasa dah hampir setahun? The year 2009 is coming and I hope I could periodically write in the blog. Love to write, tapi ga da waktu… hehehe (pura2 sibuk padahal kerjanya nyante2). Yah ini lah yang guwa suka dari kerjaan guwa sekarang… jadi IT Support, dah bisa dibilang hobi. Melakukan hobi, dibayar lagi… sapa yang nggak bersyukur coba?

Banyak kejadian yang terjadi di tahun ini, kalo guwa liat2 poto2 yang guwa ambil pake SE K800i (Telepon Umum)… akan terkenanglah masa2 indah itu. This would be my greatest moment, bukan hanya urusan kerjaan tapi juga sosial dan pribadi. Dari ikut aktifitas Yasinan (which is baru pertama kali guwa ikut Yasinan ya di kebun ini), jadi panitia2 (walaupun melulu jadi dokumentasi yang selalu overlap juga mbantu2 seksi yang lain), jadi remaja masjid (walopun cuman ikut2an n ga aktip2 amat), sampe dengan urusan cinta.

Have I told you that I manage a local Blog? Karena di kebun nggak semua orang bisa Internetan, guwa berinisiatif untuk membuatkan mereka suatu LAN-Blog. Blog yang bisa diakses dari jaringan lokal, isinya ya selain berita2, juga gosip2 di sekitar kebun, hehehe. Awalnya sih Blog ini didominasi berita2, joke2 sederhana dan foto2 usil yang gua ambil… tapi berkat kejeniusan seorang Koko Baskoro, dia menampilkan urusan cinta di Blog. Nggak tanggung2… yang ditampilkannya adalah gosip percintaan sang admin (which is me!?). Padahal waktu itu guwa sedang berusaha mendekati seseorang di sini. Dengan jeniusnya, KoBas menginformasikan kabar ini ke kanpus Jakarta sana, dan tidak disangka2 dan tidak diduga2… ternyata aku terlibat cinta segitiga? (whaks!? sungguh prestasi yang tidak diduga2… guwa yang udah bertahun2 belum pernah mendapatkan seorang cewek pun, tiba2 terlibat cinta segitiga?)

Singkat cerita, kisah ini muncul juga di-Blog dan menjadi ‘pembicaraan hangat’ antara orang2 yang bisa melihat OneBlog (nama Blog lokal itu). Di sinilah ‘pengejaran cinta’-ku diuji. Sang target merasa ‘tidak enak’ karena pencarianku berarti melukai perasaan seseorang. Wah, gua bener2 bingung… (mungkin karena kebodohan guwa), guwa nggak merasa that there’s something. Berikut Surat Cinta yang ditampilkan KoBas di OneBlog:

Dengan Hormat Kanda tercinta,

Adinda dengar kanda sedang kasmaran di perantauan sana. Tega sekali kanda melakukan ini padahal hubungan kita sedang diujung tanduk.

Tolong katakan kepada dinda, apa yang membuat kanda begitu menyukai gadis tersebut. Apakah dinda telah melakukan pelanggaran terhadap komitmen kita berdua ?

Jikalau kanda sudah tidak sayang kepada dinda, kanda seharusnya menemui dinda dan mengatakan secara langsung apa masalah diantara kita dan menyelesaikan semuanya dengan baik. Kanda tau, dinda sedang banyak sekali pikiran dan ketika dinda mendengar hal ini, hati dinda menjadi sakit sekali. Dinda sedih dan kecewa. Kanda pergi begitu jauh dan dinda disini menunggu kanda pulang. Meski diantara kita sedang banyak masalah, bukan berarti kanda berhak untuk mengkhianati hati dinda.

Siapa wanita berinisial ‘D’ itu ? benarkah kanda sudah melupakan dinda ? Benarkah kanda tega melakukan ini semua ? Kanda, dinda tetap menunggu sampai kanda datang dan mengatakan sejujurnya mengenai wanita tersebut dan mengenai kelanjutan hubungan kita.

Ingat Kanda, Dinda selalu menunggu. Dan ingat selalu akan komitmen kita berdua.

Dinda S Kanda

 

Legend: Kanda (guwa, si tujuan surat), Dinda (si pengirim surat), D (cewek yang sedang guwa PDKT-i)

Wew… guwa bener2 nggak nyangka akan ada surat seperti ini. Guwa bahkan (karena saking nggak nyangkanya), ngira kalo ini cuman surat teaser aja. Tapi koq… … … wah pusing dah guwa ngejelasinnya. Kalo emang Dinda bener ngerjain guwa, bener2 ‘Kena Deh’ guwa… got me whole! Hehehe. Pokoknya gitu deh… hingga akhir2nya gua bisa ngeyakinin D to me My First.

Dah ah itu dulu postingannya, tadinya sih mo nge-review what have been missed this whole year… tapi koq malah nulis urusan cinta gini ya? Well maybe that’s because this is a milestone to me…

^_^

2 Responses to “Dah Lama Nggak Nge-Blog”

  1. indrawaspada Says:

    Hidup Manusia Planet!
    Manusia Planet Hidup!
    Planet Manusia Hidup!
    Manusia Hidup Planet!
    Planet Hidup Manusia!
    Hidup Planet Manusia!

    I’m spammer, come’n catch me Huayoow

  2. Kania Says:

    Waaakkakakka………. Dinda akan selalu bahagia untuk kebahagiaan kanda selalu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: