Blocked To Dead!

Setelah sekian lama bertahan diterjang oleh pertahanan ISA Server yang menggebu-gebu… akhirnya keluar juga jurus ampuh “Speed Limit”. Gua cuma dikasih speed Internet 0.5kbps!!! Gila, kaya kembali ke zaman penjajahan Wasantara aja.

Awal-awal Multiply di-blok… tapi masih bisa maen proxy n malah nemuin Rapid-leecher… terus malah site proxy n leecher di-blok…  eh sekarang, SEMUANYA DIBLOK!!! Hahaha, memang udah mau kiamat kali.

Jadi terpaksa deh sekarang browsing pake jurus pamungkas Naga Geni… hehehe… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: