The Humble Gatekeeper

Setelah kemarin sempet jor-joran Internet, n (somehow) ketawan ama ‘The Gatekeeper’ di Jakarta sana, sekarang kayanya browsing2 seakan ‘diliatin dari belakang’. Semua senjata yang pernah gua pake buat browsing, DIBLOK ABIS !!! Dari anonymouse, nbe-broadcast, sampe kaskus… they’re been blocked by ISA Server. Sekarang yang bisa gua pake buat nge-kaskus tinggal kproxy n google (google?) yup, google bisa dipake buat nge-kaskus… Semoga dia ga baca blog guwa ini, bisa2 kproxy (n gilanya lagi, google!?) di-blok ama dia.

Walaupun begitu, gua seneng banget Multiply udah kembali hidup, walaupun pake ‘jam malam’. Thanks to this ‘Humble Gatekeeper’, jadi guwa ga usah repod2 lagi cari cara aneh2 buat nge-Multiply.

One Response to “The Humble Gatekeeper”

  1. Kania Says:

    Sapa siy siy “humble gatekeeper” ?
    Penasaran…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: