Nintendo Wii

Kemaren gua sempet ngeliat-liat longue khusus Wii di kaskus. Di awal2 sih emang, semua pada amazed, terutama sama controllernya yang revolusioner. Gua juga termasuk yang amazed banged, even since the console introduced last year. Gua sempet terenyuh membaca review orang-orang. Ada yang bisa beli, ada yang nunggu harga turun, ada yang ngarep2 ada yang mo ngasih, ada yang nunggu bajakannya keluar, wah… seru banget!!!

Tapi, setelah beberapa lama, ada juga orang yang kecewa sama si kecil Wii ini. Selain gambarnya yang nggak sebanding sama seterunya (PS3 dan XBOX360), kontrollernya juga bikin capek/pegel. Selain itu gamenya juga belum terlalu banyak… Yah, menurut gua sih itu cuma masalah kebiasaaan aja, mereka udah kebiasa pake stick dikasih Nun Chuck jadi nggak enjoy.

Menurut gua sih masa depan Wii masih panjang. Potensi gameplay yang luas harusnya bisa dimanfaatin game developer. Moga2 aja nantinya game2 Wii bakalan bermunculan. Apalagi modchip untuk Wii (wiikey) dah ada, jadi bisa mainin game copyan n cross region. (nabung ah…)

Leave a Reply

