Mendingan Pake Torrent Deh

Setelah lelah berkutat dengan RapidShare (atau site sharing lainnya), akhirnya gua menyerah. Capek, semua nggak ada yang support resume. Download ok, tapi pas disconnect… ngulang lagi. Kalo untuk file-file kecil sih mending, tapi untuk download file besar? mending pake torrent deh. torrent-client yang sekarang gua pake adalah BitTorrent n kalo mau nyari apa-apa (program ato anime, terutama Nodame Chantabile), gua cari di http://www.torrentspy.com. Emang sih belum tentu lengkap. Tapi yang gua suka adalah fasilitas resume n nggak ribed!!! Ini sekarang gua lagi coba download Nodame Chantabile Audio Tracks (100MB).

Leave a Reply

