Petir Menyambar

Wah, kemaren tower wireless yang sempet bikin gua repot, kesamber petir!!! Kata orang yang liat sih abis nyamber tower, petirnya sempet merambat di tanah. Orang yang pake laptop sempet kesetrum. Untung aja radio wireless (Motorola Canopy 2.4GHz Backhaul) yang ada nempel di tower nggak apa-apa. Langsung aja radio n VSAT pada gua cabut-cabutin kabelnya. Abis petir reda langsung gua cek n ternyata emang still working properly.

Pas sampai mess, baru tau kalo receiver Indovision kena. Langsung biru gitu layarnya (kata orang sih, SIMcardnya yang kebakar). Waduh, padalah mau ada tamu penting dateng lagi, terpaksa deh sementara pake receiver parabola (cuma dapet Indosiar, TPI n MetroTV).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: