Kembali Ke Ujung Dunia…

Setelah lama bersemayam di Pundu, akhirnya gua pindahan ke Sangai juga, walaupun sebelumnya sudah pernah bolak-balik Sangai-Pundu untuk urusan virus, asset n tower wireless. Sebenernya sih ini lebih dipaksakan oleh bagian Accounting yang merasa butuh crew IT yang menetap di sana untuk menangani (atau lebih tepatnya membantu) soal masalah program GL (General Ledger). Padalah gua belum tentu bisa juga, yah, biar mereka tenang n bos nggak dikejar-kejar sama orang Accounting soal penempatan gua ang nggak matched.

Untuk sementara program Traksi masih jalan terus. gua sambil kerjain di sini. Katanya bos mau ke Pundu tanggal 19 Maret ini (berarti bersama bos Owner), rencana sih mau ada presentasi program Traksi ini, yah moga2 aja beres. And nanti kalo memang gua nggak ada, paling Temen gua yang ngewakilin.

Hari pertama di sini, belum2 sudah mau diusir dari mess (gara2 ada rombongan Bupati mo dateng). Yah, di sini emang kekurangan rumah. Kenapa gua sebelumnya di Pundu aja itu gara2 di sini belum ada tempat, jadi sementara diungsikan ke Pundu. Masalah yang muncul masih standar: email dan wireless… GL belum ada yang compain. Padahal orang Accounting yang ‘nyeret’ gua ke sini ada lo, tapi nggak ada tanggapan (jangan2 sudah beres). Ya udah, santai sambil ngerjain program Traksi.

Leave a Reply

