Dikejar Deadline!

Wah, gila kemaren gua dikejar deadline sampe nggak sempet nulis blog. Deadline program traksi yang gua targetin dua minggu selesai, dibilang kelamaan ama bos. Mana interfacenya masih dibilang jelek banget. Jelas masih jelek lah, orang masih dalam tahap perancangan. Nanti kalo udah jadi n masih jelek baru bisa protes. Tapi nggak papa juga sih, biar sekalian dibikin agak bagus sekalian dari awal. Belum beres masalah program, ada lagi masalah program lain. Yang ini kayanya gua harus kembali ke ‘kandang’ gua di Sangai, sekalian pindah aja kali. Kayanya orang-orang udah pada begitu mengharapkan keberadaan gua di sana.

Yah, gua sih asik-asik aja. Di suruh gini, ya gini… disuruh gitu, ya gitu. Emang sih keliatannya dumb banget, tapi thats my way of controlling people. People think that they already have a control over me, but I actually contol them, hehehe…

Leave a Reply

