September 4, 2014

Dinner… – at Kali Sipon

View on Path

July 31, 2014

Bakso Super, Lumajang

View on Path

July 19, 2014

Mandi dulu sebelum ke rumah sakit… – at SpotWash, Cipondoh Raya

View on Path

July 18, 2014

Dapet giliran ga sahur…
Cihuy!

View on Path

July 14, 2014

Pas dah mo sampe, mesin motor mati… Telat da ni mah. – at Pasaraya Grande

View on Path

July 6, 2014

Baru seminggu iseng2 pasang iklan. Dah ada 2 orang yg minat…

View on Path

July 1, 2014

View on Path

June 26, 2014

Makanya, laen kali ga usah pake acara berenang2 di tengah jalan. Mending muter cari jalan lain ato balik aja ya… Kamu kan udah tua, kondisi fisik dah beda sama yang muda2. Ga usah ikut2an, biar ga masuk air kaya gini… – at Polsek Cipondoh

View on Path

June 25, 2014

Angkot saat banjir: Jauh dekat sama aja 10,000. Muter lewat pondok bahar…

Motor kelelep seleher, dah dikocok2 bisa idup tapi kaga bisa jalan, tinggal aja. – at SMAN 3 tangerang (smanik)

See on Path

June 25, 2014

Yeyeyey… Besok libur. – at Ruang Bersalin RS Sari Asih Ciledug

View on Path


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.